Don't forget "LIKE" Us On Facebook


LogIn
×

Benarkah Bisa Sukses dalam Bisnis Online?

Apakah bisa sukses dengan Bisnis Online?
Banyak pebisnis yang sukses dari Bisnis Online, contohnya adalah pendiri situs-situs besar seperti Larry Page dan Sergey Brin (pendiri Google), Mark Zuckerberg (pendiri Facebook), dan banyak lagi.

Anda mungkin heran karena Google dan Facebook bukanlah situs yang berorientasi utama pada Bisnis.

Google dan Facebook memang bukan situs Bisnis tapi situs-situs tersebut merupakan sarana/alat untuk melancarkan bisnis online organisasinya. 

Hampir 99% situs yang ada di world wide web ujung-ujungnya adalah bisnis online yang menghasilkan profit/keuntungan, hanya saja caranya ada yang langsung menyajikan content bisnis online, sedang sebagian yang lain dengan cara yang lebih halus yaitu dengan memberikan fasilitas/hiburan (gratis) pada pengguna internet sedangkan unsur bisnis online biasanya akan diselipkan dalam program gratis mereka (contohnya : tayangan iklan, dsb).

Tips / Saran Bisnis Online
  • Dalam berbisnis online, tidak harus mengeluarkan biaya, anda harus menekan pengeluaran biaya seminimal mungkin
  • Walaupun memiliki blog/situs sangat disarankan, tapi anda tidak wajib memiliki blog/situs dalam bisnis online, anda masih bisa menggunakan fasilitas iklan gratis/berbayar untuk memasarkan/mempromosikan produk dan jasa.
  • Membuat/memiliki situs/blog sangat disarankan dalam bisnis online karena dalam jangka panjang akan sangat membantu proses pemasaran serta promosi bisnis dan produk anda.
    Selain itu dengan memiliki blog/situs memungkinkan anda mendapatkan keuntungan berulang yang lebih efisien daripada hanya melakukan promosi produk dengan iklan.
  • Inti dari bisnis online adalah promosi, pelajarilah cara menyebarkan informasi produk yang akan anda pasarkan kebanyak orang (yang tepat), di waktu yang tepat, di wilayah pemasaran yang tepat, dengan cepat dan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak dan berkarakter, No Spam,
Sara N coment yang berbau Pornografi, terima kasih atas kunjungan&Keramahan saudara.