Don't forget "LIKE" Us On Facebook


LogIn
×

Cara Agar Website-Blog Anda Search Engine Friendly

LSI atau Latent Semantic Indexing telah mengubah dunia internet optimasi mesin pencari. Hari ini, spesialis SEO atau webmaster telah menemukan bahwa sebagian besar situs peringkat terbaik di Google berada dalam kesulitan. Google kini telah diperbarui bot crawler nya mengandung LSI dan telah bergerak dalam daftar peringkat yang lebih relevan. Hal ini jauh lebih menarik bagi mesin pencari masyarakat umum.

Banyak yang telah dikatakan tentang membuat Cara Agar Website-Blog Anda Search Engine Friendly . Banyak bicara tentang algoritma, meta tag, kepadatan kata kunci dan mendapatkan situs Anda tercantum pada halaman pertama untuk kata kunci yang Anda pilih dan tentu saja konten asli yang baik.

Dan mudah-mudahan website Anda akan mendapatkan peringkat atas. Tentu saja ini adalah apa yang kita semua inginkan. Cari optimasi bekerja sangat baik tapi sampai saat ini saya sudah membaca tentang sesuatu yang benar-benar akan menerbangkan SEO. Banyak dari Anda sudah tahu apa itu tapi saya akan memberikan istilah awam tentang bagaimana dan apa semua kehebohan adalah tentang.

Kecuali Anda seorang pemula lengkap Anda tahu bahwa SEO adalah apa yang pengembang situs web yang paling stres. Anda akan membutuhkan meta tag yang biasa, kepadatan kata kunci (tidak begitu penting lagi), judul tag dan menambahkan kata kunci di seluruh situs Web Anda.

Hal ini disebut LSI atau semantik laten. Jika Anda google LSI atau semantik laten Anda akan mendapatkan membunuh situs, forum dan blog yang mencoba untuk menggambarkan apa ini cara baru untuk menyenangkan mesin pencari adalah semua tentang. Sebagian besarwebsite melakukan pekerjaan yang buruk mencoba untuk menjelaskan apa artinya atau apa yang akan lakukan untuk upaya pemasaran online Anda.Ini adalah apa yang semua itu bermuara. Jika orang mencari mengatakan "harga mobil" Anda tahu dokumen yang Anda temukan adalah tentang harga mobil.

Manusia dapat memahami ini, tetapi mesin pencari akan memiliki waktu yang sulit mencoba untuk mencari tahu jika Anda mencari "mobil harga murah" atau "mobil harga di Jerman" atau bahkan "harga mobil mahal". Tetapi dengan pengindeksan semantik atau analisis sekarang dapat mengetahui bahwa Anda sekarang mencari "harga mobil murah" jika website atau dokumen yang Anda baca memang tentang harga "mobil harga murah".

Jika Anda mencari untuk mendapatkan peringkat mesin pencari teratas saya sangat menyarankan Anda mulai menulis atau mengembangkan website atau blog menggunakan kata kunci yang relevan dengan mesin pencari. Misalnya jika website Anda adalah tentang mobil balap Anda harus berhenti menggunakan kata kunci kepadatan tinggi atau menggunakan "mobil balap" pada setiap kalimat lainnya. Alih-alih berkonsentrasi pada konten yang baik dan menggunakan kata-kata lain yang berhubungan dengan balap mobil. Misalnya: mobil, kecepatan, cepat, mengemudi cepat dan lainnya kata kunci mesin pencari akan berpikir relevan dengan "mobil balap".

Ini sangat sederhana dan dasar dan merupakan gelombang masa depan. Apa benar-benar penting adalah bahwa Anda sekarang harus khawatir kurang tentang algoritma, kepadatan kata kunci dan mulai berkembang, menulis dan blogging dengan kemampuan alami Anda sendiri. Mesin pencari sekarang mencari yang mengalir alami menulis dan ini adalah cara seharusnya sepanjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak dan berkarakter, No Spam,
Sara N coment yang berbau Pornografi, terima kasih atas kunjungan&Keramahan saudara.